Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance

×

Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance

Sebarkan artikel ini
Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance

Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance – Kehamilan merupakan periode krusial dalam perkembangan janin. Selama fase ini, janin sangat bergantung pada ibunya untuk mendapatkan gizi. Setiap nutrisi yang diterimanya berasal dari makanan ibu. Nutrisi-nutrisi ini memainkan peran penting dalam membentuk berbagai organ bayi yang belum lahir. Oleh karena itu, memperhatikan asupan harian ibu sangat penting untuk memastikan nutrisi janin tercukupi.

Dalam memenuhi kebutuhan gizi ibu dan bayi yang sedang berkembang, nutrisi penting seperti karbohidrat, protein, dan mineral harus dipantau dengan cermat. Meskipun diet yang sehat sangat penting, memenuhi kebutuhan gizi ini juga bisa dilakukan melalui suplemen tertentu. Namun, sangat penting untuk tidak membuat pilihan yang salah, karena suplemen yang dirancang khusus untuk ibu hamil dan menyusui mengandung bahan-bahan khusus.

Salah satu pilihan terkemuka untuk suplemen selama kehamilan dan menyusui adalah merek Blackmores. Mereka menawarkan berbagai produk, termasuk Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold dan Advance. Jadi, apa yang membedakan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance?

Mengupas Tuntas Blackmores Pregnancy Gold dan Advance

Blackmores adalah perusahaan asal Australia yang terkenal karena memproduksi berbagai produk kesehatan. Salah satu produknya adalah vitamin yang dirancang khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Blackmores Pregnancy Gold dan Advance adalah kapsul tambahan yang dirancang untuk memberikan nutrisi yang diperlukan selama kehamilan dan menyusui. Di Indonesia, produk-produk ini didistribusikan bekerja sama dengan Kalbe. Namun, perlu diingat bahwa suplemen ini mungkin memiliki sertifikasi Halal dari MUI.

Baca Juga!  Meningkatkan Kualitas Hidup dengan 11 Nilai-Nilai Hidup Sederhana

Varian yang Tersedia

Untuk suplemen kehamilan dan menyusui ini, Blackmores menawarkan tiga varian di Indonesia:

  1. 60 kapsul (botol kaca) dengan harga 230 ribu rupiah.
  2. 120 kapsul (botol kaca) dengan harga 500 ribu rupiah.
  3. 180 kapsul (botol plastik).

Manfaat Blackmores Pregnancy Gold dan Advance

Blackmores Pregnancy Gold

Produk ini khusus dirancang untuk fase kehamilan, dan memberikan beberapa manfaat, termasuk:

  • Membantu perkembangan otak janin.
  • Mendukung pembentukan hormon tiroid.
  • Membantu produksi sel darah merah.
  • Mengurangi risiko kelahiran prematur.
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi ibu selama kehamilan dan menyusui.

Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Blackmores menawarkan dua produk: Gold dan Advance. Banyak orang merasa bingung, terutama ketika kedua varian tersebut tersedia di toko online. Setelah memeriksa komposisinya, tidak ada perbedaan yang signifikan. Jadi, apa yang membedakan keduanya? Setelah penyelidikan mendalam, satu-satunya perbedaan terletak pada nama produknya. Produk dengan label “Advance” diproduksi di Australia, sedangkan varian “Gold” merupakan produk resmi yang didistribusikan di Indonesia melalui Kalbe. Dalam hal manfaat, kedua varian menawarkan fungsi yang identik tanpa perbedaan yang dapat dikenali.

Kesimpulan

Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance hanya berkaitan dengan nama produk berdasarkan lokasi produksinya. Varian Gold diproduksi dan didistribusikan di Indonesia, sementara varian Advance diproduksi dan didistribusikan di Australia. Tidak perlu ragu saat memilih di antara kedua produk ini, karena komposisi dan manfaat keduanya tetap identik.

Jadi, baik kamu memilih Blackmores Pregnancy Gold atau Advance, kamu dapat yakin bahwa kamui membuat keputusan yang tepat untuk mendukung perjalanan kehamilan dan menyusui kamu. Ingatlah, memastikan nutrisi yang tepat adalah kunci dalam merawat baik ibu maupun anak selama fase kehidupan yang luar biasa ini.

Baca Juga!  Mata Mengantuk Tapi Tidak Bisa Tidur

Penting: Informasi yang disediakan dalam artikel ini hanya bersifat informatif dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat medis. Disarankan untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum membuat keputusan terkait diet atau suplemen selama kehamilan dan menyusui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *