Scroll untuk baca artikel
Fashion

Pendek dan Menawan: 6 Inspirasi Model Rambut Oval Layer Pendek

×

Pendek dan Menawan: 6 Inspirasi Model Rambut Oval Layer Pendek

Sebarkan artikel ini
Model Rambut Oval Layer Pendek

Model Rambut Oval Layer Pendek – Memiliki tampilan rambut yang menarik adalah hal yang diidamkan oleh banyak wanita, tak terkecuali mereka yang memiliki panjang rambut pendek. Keberhasilan penampilan rambut tidak semata-mata melulu bergantung pada panjang rambut, melainkan juga pada pemilihan model rambut yang sesuai. Salah satu model rambut yang belakangan ini cukup populer dan disukai oleh banyak wanita adalah model rambut oval layer pendek.

Apa Itu Model Rambut Oval Layer Pendek

Model rambut oval layer pendek adalah gaya rambut yang membuat kesan rambutmu terlihat lebih tebal dan mengembang. Layering yang dibuat pada model ini tampak mengumpul dan membentuk sebuah bentuk oval yang cukup memikat. Bagian belakang potongan rambut ini menjadi salah satu daya tarik utamanya.

Model rambut ini dapat menciptakan ilusi dimensi dan tekstur pada rambut, membuat rambut tampak lebih bervolume. Tentunya hal ini menjadi nilai plus tersendiri bagi mereka yang memiliki rambut dengan tekstur tipis.

Mengapa Model Rambut Oval Layer Pendek Cocok Untuk Wajah Oval

Bentuk wajah oval dikenal sebagai bentuk wajah yang paling fleksibel dan cocok untuk berbagai jenis potongan rambut. Hal ini dikarenakan bentuk wajah ini memiliki proporsi yang seimbang antara lebar dan panjang wajah. Untuk bentuk wajah oval, gaya rambut yang cocok adalah potongan pixie, shaggy, atau yang memberi volume pada rambut, seperti model rambut oval layer pendek.

Baca Juga!  Bedak Basah Yang Bikin Glowing: 12 Rekomendasi Produk Terbaik

Model rambut oval layer pendek dapat membantu mempertegas struktur wajah oval, serta memberikan dimensi dan volume tambahan pada rambut. Apabila ditambah dengan poni, potongan rambut ini akan terlihat semakin sempurna dan menawan.

Inspirasi Model Rambut Oval Layer Pendek

Beragam model rambut oval layer pendek bisa dicoba untuk memberikan variasi tampilan pada diri Anda. Misalnya seperti:

Oval Layer Sebahu

Oval Layer Sebahu

Model ini adalah pilihan ideal bagi mereka yang tidak terlalu menyukai rambut panjang, namun juga tidak ingin memotong rambut terlalu pendek. Layering pada rambut ini memberikan penampilan yang chic dan stylish.

Potongan Oval Layer dengan Poni

Potongan Oval Layer dengan Poni

Jika ingin tampil lebih cute, bisa coba menambahkan poni pada potongan rambut oval layer pendek Anda. Poni bisa memberi kesan yang lebih fresh dan muda.

Oval Layer Lurus

Oval Layer Lurus

Bagi pemilik rambut lurus, model ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Potongan rambut ini terlihat rapi dan elegan serta sangat cocok untuk penampilan formal maupun non formal.

Model Rambut Pendek Asimetris

Model Rambut Pendek Asimetris

Model ini sangat cocok bagi pemilik wajah bulat. Asimetris dengan layer yang tidak beraturan akan membuat penampilan lebih bold dan mengalihkan fokus dari bentuk wajah bulat.

Choppy Layer

Choppy Layer

Model ini memiliki potongan rambut layer yang acak dan tak beraturan, menciptakan gaya yang unik dan edgy.

Soft Layer

potongan rambut Soft Layer

Melakukan layering secara halus dan lembut pada rambut pendek dapat menciptakan ilusi rambut yang lebih tebal dan bervolume.

Penutup

Secara keseluruhan, model rambut oval layer pendek dapat menjadi pilihan yang menarik bagi wanita yang menginginkan tampilan rambut yang chic dan stylish. Model ini memberikan dimensi dan volume pada rambut, serta dapat disesuaikan dengan berbagai bentuk wajah. Jadi, jika Anda sedang mencari model rambut baru, model rambut oval layer pendek bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan.

Baca Juga!  Ini Dia Macam Macam Warna Pink untuk Tampilan yang Lebih Menarik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *