Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Cara Mengecek Limit Atome dengan Mudah untuk Semua Pengguna

×

Cara Mengecek Limit Atome dengan Mudah untuk Semua Pengguna

Sebarkan artikel ini
Crop businessman giving contract to woman to sign

Atome adalah salah satu aplikasi fintech yang sedang populer di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai layanan keuangan, mulai dari investasi hingga pinjaman. Namun, untuk menggunakan layanan-layanan tersebut, kamu harus memperhatikan limit Atome kamu. Nah, kali ini kami akan memberikan cara mudah untuk mengecek limit Atome kamu.

Apa itu Limit Atome?

Limit Atome adalah batas maksimal yang bisa kamu gunakan untuk layanan-layanan di aplikasi Atome. Limit ini terdiri dari dua jenis, yaitu limit investasi dan limit pinjaman. Limit investasi adalah batas maksimal yang bisa kamu investasikan di Atome, sedangkan limit pinjaman adalah batas maksimal yang bisa kamu pinjamkan dari Atome.

Cara Mengecek Limit Atome

Untuk mengecek limit Atome kamu, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Atome di smartphone kamu.
  2. Pilih menu “Akun Saya”.
  3. Pilih “Limit Atome”.
  4. Di sana kamu bisa melihat limit investasi dan limit pinjaman kamu.

FAQ

Apakah limit Atome bisa diubah?

Ya, kamu bisa mengubah limit Atome kamu. Namun, untuk mengubah limit pinjaman, kamu harus memenuhi syarat-syarat tertentu terlebih dahulu.

Bagaimana cara meningkatkan limit Atome?

Untuk meningkatkan limit Atome, kamu harus menggunakan layanan-layanan di Atome secara bertanggung jawab dan memenuhi syarat-syarat tertentu yang ditetapkan oleh Atome.

Kesimpulan

Mengecek limit Atome sangatlah mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Atome dan memilih menu “Limit Atome”. Namun, kamu juga harus memperhatikan penggunaan layanan-layanan di Atome dengan bertanggung jawab agar limit kamu bisa meningkat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *