Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Cara Membuat Pipi Tembem Dalam Waktu 1 Minggu

Avatar
×

Cara Membuat Pipi Tembem Dalam Waktu 1 Minggu

Sebarkan artikel ini
Pipi Tembem
Pipi Tembem - Photo by Brandi Redd

Kebanyakan orang ingin memiliki pipi tembem yang lebih penuh dan tampak lebih sehat. Sayangnya, genetika berperan dalam bentuk wajah kita, dan sebagian dari kita memang terlahir dengan pipi yang lebih tipis. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang ingin menambahkan sedikit volume ekstra pada pipi Anda, ada kabar baik: ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pipi Anda terlihat lebih penuh hanya dalam satu minggu.

Pendahuluan: mengapa pipi tembem diinginkan

Pipi tembem selalu dianggap sebagai tanda kecantikan. Mereka mewakili masa muda dan vitalitas, dan sering membuat seseorang terlihat lebih mudah didekati dan seperti bayi. Banyak orang mendambakan pipi tembem karena menambah kelembutan pada wajah dan bisa membuat seseorang terlihat lebih feminim.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan pipi tembem. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak, seperti alpukat, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Cara lainnya adalah dengan menggunakan minyak wajah atau balsem yang akan membantu mengencangkan kulit. Dan terakhir, latihan tertentu juga dapat membantu mengencangkan otot-otot di pipi agar terlihat lebih penuh.

Jika Anda ingin pipi tembem hanya dalam satu minggu, mengikuti langkah-langkah ini akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Apa yang menyebabkan pipi tembem?

Ada banyak penyebab pipi tembem. Salah satu penyebabnya mungkin genetik. Jika orang tua atau kakek-nenek Anda memiliki pipi yang tembem, kemungkinan besar Anda juga akan memilikinya. Penyebab umum lainnya adalah penambahan berat badan. Saat Anda menambah berat badan, timbunan lemak dapat menumpuk di wajah Anda, memberi Anda pipi yang lebih besar. Terakhir, kondisi medis tertentu juga bisa menyebabkan pipi tembem. Sindrom Cushing, misalnya, adalah suatu kondisi yang menyebabkan tubuh memproduksi terlalu banyak kortisol, yang dapat menyebabkan penumpukan lemak di wajah.

Baca Juga!  Olahraga Apa Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Jika Anda ingin menghilangkan pipi tembem Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Menurunkan berat badan seringkali merupakan solusi terbaik, karena dapat membantu mengurangi timbunan lemak di wajah Anda. Anda juga dapat mencoba latihan yang menargetkan otot-otot di wajah Anda, seperti mengangkat pipi atau latihan mulut.

Cara membuat pipi tembem dalam 1 minggu

Wajah tembem sering dianggap sebagai tanda kesehatan dan vitalitas, itulah sebabnya banyak orang berusaha keras untuk mendapatkan tampilan ini. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mendorong pertumbuhan sel lemak wajah dan membuat pipi Anda tampak lebih penuh hanya dalam satu minggu.

Pertama, cobalah memijat wajah Anda selama beberapa menit setiap hari. Ini akan meningkatkan aliran darah ke area tersebut dan membantu mengencangkan kulit. Anda juga bisa mengoleskan pelembap tebal atau krim wajah untuk membantu menambah volume.

Kedua, tidur telentang dengan bantal tambahan di bawah kepala untuk melancarkan drainase dan mencegah kendur. Pastikan untuk menghindari tidur tengkurap atau menyamping, karena ini justru dapat membuat pipi Anda terlihat lebih cekung.

Ketiga, makan makanan yang tinggi lemak sehat seperti alpukat, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Langkah 1: makan lebih banyak kalori

Jika Anda ingin pipi tembem hanya dalam satu minggu, Anda perlu makan lebih banyak kalori. Ini berarti mengkonsumsi lebih banyak energi daripada yang dikeluarkan tubuh Anda. Energi ekstra akan disimpan sebagai lemak, dan ini akan membantu membuat wajah Anda tampak lebih penuh.

Untuk memastikan Anda mengonsumsi cukup kalori, perhatikan ukuran porsi Anda dan pastikan Anda mendapatkan cukup nutrisi yang tepat. Makan banyak lemak sehat sangat penting, karena membantu mengencangkan kulit dan menambah volume pada wajah. Sumber lemak sehat yang baik termasuk minyak zaitun, alpukat, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Baca Juga!  Bagaimana Memilih Masker Komedo yang Tepat Untuk Anda

Selain mengonsumsi lebih banyak kalori, Anda juga perlu memastikan bahwa Anda minum cukup air. Tetap terhidrasi membantu menjaga kulit tetap montok dan mencegah terbentuknya kerutan. bertujuan untuk delapan gelas air per hari.

Langkah 2: lakukan latihan wajah

Jika Anda ingin membuat pipi Anda terlihat lebih penuh hanya dalam satu minggu, ada beberapa latihan wajah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membantu memindahkan lemak (lemak) dari area lain di wajah Anda ke pipi Anda. Sama seperti otot lainnya, otot di wajah Anda perlu dilatih secara teratur agar tetap kencang dan penuh. Berikut adalah beberapa latihan yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan pipi tembem hanya dalam seminggu:

  1. Kembungkan pipi Anda lalu hembuskan semua udara. Ulangi ini 10 kali.
  2. Sedot pipi dan bibir Anda seolah-olah Anda sedang mencoba memberi diri Anda wajah ikan. Tahan selama 5 detik sebelum dilepaskan. Lakukan ini 10 kali
  3. Duduk tegak dan miringkan kepala sedikit ke belakang.

Langkah 3: gunakan rol batu giok atau alat gua sha

Ketika datang untuk mengencangkan dan mengencangkan kulit, ada sejumlah pilihan berbeda yang tersedia. Dua dari metode yang paling populer menggunakan roller giok atau alat gua sha.

Rol giok telah digunakan selama berabad-abad dalam Pengobatan Tradisional Cina dan dikatakan dapat meningkatkan sirkulasi dan membantu mengurangi bengkak. Untuk menggunakannya, cukup gulung roller di atas wajah dengan gerakan ke atas.

Gua sha adalah metode penyembuhan tradisional Tiongkok lainnya yang melibatkan pengikisan kulit dengan batu yang halus dan rata. Ini dikatakan untuk membantu memecah kemacetan dan meningkatkan drainase limfatik.

Kesimpulan: cara menjaga pipi tembem

Banyak orang ingin tahu bagaimana membuat wajah mereka terlihat lebih penuh dan lebih muda. Salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan memiliki pipi tembem. Meskipun mungkin tidak mungkin untuk mencapai tampilan ini hanya dalam satu minggu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu membuat wajah Anda terlihat sedikit lebih penuh.

Baca Juga!  Cara Menghilangkan Gatal pada Kulit Secara Alami dan Efektif

Untuk memulai, Anda perlu makan makanan yang tepat. Makanan yang tinggi lemak dan kalori akan membantu membuat wajah Anda terlihat lebih berisi. Anda juga harus menghindari minuman manis dan alkohol, karena dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.

Selain mengonsumsi makanan yang tepat, Anda juga harus melatih otot wajah. Ini akan membantu mengangkat wajah Anda dan membuatnya tampak lebih penuh. Ada sejumlah latihan yang bisa Anda lakukan, seperti mengangkat pipi dan membuka mulut lebar-lebar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *